Peluang Bisnis Asuransi

Untuk meraih peluang bisnis asuransi Allianz dan bergabung menjadi Mitra Bisnis/Agen Asuransi Allianz maka Anda  hanya perlu membayar Biaya Ujian AAJI sebesar kurang lebih Rp. 300.000 saja

paket bisnis asuransi allianz

Berikut ini adalah fasilitas yang akan Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk bergabung menjadi agen asuransi Allianz dan meraih peluang bisnis asuransi Allianz di sini, yaitu :

  • Gratis menempatkan Nama, No Kontak, dan Kota Domisili Anda di sisi kanan (widget) dari website www.agen-asuransi.net. Penempatan¬† urutan berdasarkan siapa yang duluan bergabung menjadi mitra/agen. (berlaku selama masih aktif sebagai Agen/Mitra)
  • Gratis menempatkan Nama, No Kontak, Alamat Email dan Kota Domisili Anda di halaman “Hubungi” dari website www.agen-asuransi.net. Penempatan¬† urutan berdasarkan siapa yang duluan bergabung menjadi mitra/agen. (berlaku selama masih aktif sebagai Agen/Mitra)
  • Gratis menempatkan Nama dan No Kontak di halaman “Cari Agen Asuransi Allianz di Kota Anda” sesuai dengan Propinsi dan Kabupaten/Kotamadya domisili nya. Penempatan urutan berdasarkan siapa yang duluan bergabung menjadi mitra/agen. (berlaku selama masih aktif sebagai Agen/Mitra)
  • Gratis memposting 1 halaman profil di situs www.agen-asuransi.net yang berisi biodata tentang diri Anda sebagai Agen Asuransi Allianz/Mitra Bisnis Allianz. Anda dapat mengisi halaman profil ini dengan konten yang menarik berupa tulisan, foto atau video serta dapat memberikan link/tautan ke website/blog pribadi atau akun media sosial Anda (Facebook, Instagram, Twitter, Linkedin, Youtube, dll). (berlaku selama masih aktif sebagai Agen/Mitra)

Di sini, kami sangat selektif untuk memilih orang orang yang akan menjadi partner/mitra bisnis kami. Kami tidak sembarangan menerima siapapun yang mau bergabung. Ada persyaratan yang mesti dipenuhi oleh calon mitra bisnis kami jika ingin bergabung yang dapat dibaca di sini.

Selain itu, kami tidak hanya ingin Anda sekedar bergabung di bisnis ini saja. Tetapi kami berkomitmen untuk memastikan bahwa Anda yang telah bergabung menjadi mitra bisnis kami dapat sukses di bisnis ini bersama sama.

Oleh karena itu support system dan dukungan yang kami berikan juga tidak setengah setengah melainkan All Out.

Coba bandingkan apabila Anda ingin memulai sebuah bisnis konvensional baru di luar sana. Sebagai contoh, silahkan baca persyaratan untuk membuka usaha jasa pengiriman JNE Express di sini. Kemudian bandingkan dengan persyaratan untuk membuka bisnis asuransi Allianz di sini.

Kira kira menurut Anda, mana yang lebih mudah untuk dilakukan, baik dari sisi modal (uang), perizinan dan tempat (lokasi). Untuk menjadi mitra JNE, meskipun Anda punya modal uang dan izin tetapi jika tidak memiliki tempat/lokasi yang memadai juga tidak bisa. Karena lokasi yang Anda ajukan harus lolos survey terlebih dahulu. Tidak bisa suka suka.

Kedua nya baik Allianz maupun JNE sama sama memiliki merek/brand yang sudah terkenal. Merek JNE sudah terkenal di Indonesia sedangkan merek Allianz selain terkenal di Indonesia, juga sudah terkenal di seluruh dunia.

Itu hanya salah satu contoh apabila Anda ingin memulai sebuah usaha/bisnis dengan cara bermitra dengan pemilik brand/merek yang sudah terkenal.

Rata rata untuk memulai sebuah bisnis konvensional, pasti minimal modal yang Anda butuhkan dimulai dari puluhan juta sampai dengan ratusan juta rupiah. Itupun mungkin hanya untuk membayar sewa kios/toko saja.

Belum biaya lain lain seperti renovasi, gaji karyawan, beli komputer, printer, telepon, pasang internet, mempersiapkan peralatan dan perlengkapan pendukung, persediaan barang, iuran listrik dan air, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika bisnis nya tidak berjalan lancar sesuai dengan rencana awal, maka berapa kerugian yang akan Anda derita?

Sedangkan di sini? Jika bisnis Asuransi Allianz ini tidak berjalan mulus sesuai rencana, maka Anda hanya akan rugi paling maksimal sebesar Biaya Ujian AAJI yang telah Anda keluarkan saja. Tetapi jika Anda sukses menjalankannya, maka potensi penghasilan yang bisa Anda raih tidak terbatas.

Dengan pengorbanan yang sedikit, Anda berpeluang untuk memperoleh kebebasan finansial berupa Unlimited Automatic Income yang dapat diwariskan kepada anak anak Anda kelak. Di bisnis ini Anda sekaligus menciptakan sebuah Legacy karena Bisnis yang Anda rintis dapat diwariskan apabila suatu saat Anda sudah pensiun atau telah tiada.

Lalu apakah ada jaminan kalau setelah Anda bergabung di sini dan membayar Biaya ujian AAJI serta mendapatkan seluruh fasilitas dan dukungan tersebut maka Anda akan sukses dan berhasil di bisnis ini?

Berhasil atau tidak, semuanya tergantung lagi kepada kemauan, komitmen dan kerja keras Anda sendiri. Jika Anda malas malasan dan tidak serius mengerjakannya maka mustahil Anda bisa sukses. Ibaratnya Anda diberikan sebuah alat yang sangat powerful tetapi Anda tidak mau menggunakannya sama sekali, ya berarti sia sia toh ?

Anda bilang tidak bisa menggunakannya? Jangan kuatir, di sini Anda akan diajarkan sampai bisa dan mahir. Jika tidak mau menggunakannya, itu yang sulit. Karena untuk berhasil, Anda perlu belajar. Investasi leher ke atas itu penting untuk menunjang proses menuju keberhasilan. Apabila tidak mau belajar, Anda tidak akan maju.

Bahkan jika Anda menempuh pendidikan di sekolah atau universitas ternama yang uang sekolah/kuliah nya mahal sekalipun juga tidak menjamin kalau Anda akan sukses apabila Anda sendiri tidak berusaha untuk menggapai kesuksesan itu.

Melalui Peluang Bisnis Asuransi Allianz ini, kami memberikan sebuah peluang emas yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Jadi meskipun di saat awal bergabung, Anda belum mahir dalam menjual produk asuransi dan juga belum mahir dalam mengajar dan membimbing agen yang Anda rekrut agar bisa menjadi agen yang handal dalam menjual, itu tidak apa apa. Seiring waktu Anda pasti akan menguasai skill tersebut. Tidak perlu berkecil hati.

daftar menjadi agen asuransi allianz