Syarat Menjadi Agen Asuransi Allianz

kerjasama bisnis allianz

Ada beberapa persyaratan yang mesti Anda penuhi untuk menjadi Agen Asuransi Allianz, yaitu :

  1. Membayar Komitmen Fee sebesar Rp. 1.000.000 atau membayar Biaya Paket Bisnis Asuransi sebesar Rp. 2.500.000 ke BCA 0221606760 a/n Pieter D. (Jangan pernah melakukan pembayaran ke nomor rekening bank selain yang dicantumkan di sini. Kami tidak bertanggung jawab apabila Anda melakukan pembayaran biaya paket bisnis asuransi ke nomor rekening bank lain selain yang dicantumkan di sini).
  2. Fasih menggunakan smartphone dan komputer (seperti whats app, chatting, buka aplikasi, menggunakan aplikasi, buka email, kirim email, browsing, internet, mengetik dan keahlian dasar lain).
  3. Disarankan untuk membeli Apple Ipad setelah Anda aktif menjadi Mitra Bisnis/Agen Asuransi Allianz.
  4. Mengisi dan melengkapi data diri Anda di sini.
  5. Mengisi dan Menandatangani Formulir Pendaftaran Mitra Bisnis / Agen Asuransi.
  6. Mengikuti Ujian untuk mendapatkan lisensi AAJI dan AASI.
  7. Melampirkan beberapa dokumen pendukung lain berupa :
  • Foto Bukti Pembayaran Komitmen Fee sebesar Rp. 1000.000 atau Biaya Paket Bisnis Asuransi sebesar Rp. 2.500.000 ke BCA 0221606760 a/n Pieter D
  • Foto KTP
  • Foto Halaman Depan Buku Tabungan
  • Foto NPWP  (Opsional)
  • Foto Pas foto warna ukuran 3×4
  • Jika sebelumnya Anda pernah tergabung sebagai agen asuransi jiwa dan kesehatan di perusahaan asuransi lain, lampirkan juga foto kartu lisensi AAJI dan surat terminasi dari perusahaan asuransi sebelumnya. Jika surat terminasi tidak ada maka bisa diganti dengan surat penyataan telah mengundurkan diri. Kemungkinan besar Anda tidak perlu mengikuti ujian lagi apabila sebelumnya Anda pernah mengikuti ujian di perusahaan asuransi yang lama.

Jarak waktu dari pendaftaran ke ujian adalah sekitar 2-3 minggu. Sambil menunggu, Anda bisa mulai mempelajari materi ujian lisensi AAJI dan AASI. Jika lulus, Anda pun resmi menjadi Agen Asuransi Allianz yang berlisensi dan mulai bisa menjual polis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz.

Coba perhatikan persyaratan di atas.

Mengapa disarankan untuk memiliki Apple Ipad ?

Karena 90% pekerjaan untuk menjual asuransi Allianz nantinya akan banyak dilakukan menggunakan perangkat Apple Ipad. Apple Ipad loh ya, bukan Apple Iphone, bukan Macbook, bukan Android dan gadget lain sehingga Anda wajib memiliki perangkat Apple Ipad ini cepat atau lambat.

Kecuali jika fokus Anda menjalankan bisnis ini hanya untuk merekrut agen baru (bukan fokus menjual produk asuransi) maka memiliki Apple Ipad tidak menjadi hal yang wajib untuk dipenuhi.

Tetapi yang namanya sebuah bisnis tidak bisa terlepas dari yang namanya penjualan sehingga Anda tetap disarankan untuk menjual produk asuransi Allianz sembari merekrut agen baru karena keanggotaan Anda sebagai Mitra Bisnis/Agen Asuransi bisa di terminasi apabila Anda tidak berhasil melakukan penjualan produk asuransi Tapro Allianz sama sekali dalam jangka waktu tertentu.

Apakah Anda perlu untuk mendaftarkan polis asuransi Tapro Allianz untuk diri Anda sendiri atau anggota keluarga Anda minimal 1 buah sebelum memulai bisnis ini ?

Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Di grup kami, hal ini tidak wajib namun memang disarankan untuk mendaftarkan polis asuransi Tapro Allianz atas nama diri Anda sendiri atau anggota keluarga Anda  minimal 1 buah.

Alasannya karena sebelum Anda dapat menawarkan produk Asuransi Allianz kepada orang lain, alangkah baiknya jika Anda telah terlebih dahulu memiliki produk Asuransi Tapro Allianz itu sendiri.

Asuransi Tapro Allianz adalah produk asuransi utama dari Allianz yang nantinya akan anda tawarkan kepada orang lain.

Amat sangat mustahil apabila Anda menawarkan sebuah produk asuransi yang Anda yakini bagus dan sangat bermanfaat bagi setiap orang namun Anda sendiri tidak memilikinya.

Aneh sekali bukan?

Bagaimana mungkin orang yang akan Anda prospek nantinya akan percaya dengan perkataan Anda yang mengatakan bahwa asuransi Tapro Allianz itu bagus sedangkan Anda atau anggota keluarga Anda sendiri sama sekali tidak memiliki nya terlebih dahulu.

Padahal Anda dapat menawarkan dan menjual produk asuransi dengan lebih percaya diri apabila Anda sendiri telah memiliki dan merasakan manfaat dari produk asuransi Allianz yang Anda jual.

Bahkan Anda bisa membawa serta polis Asuransi Tapro Allianz Anda dan menunjukkan nya kepada calon konsumen setiap kali Anda menjual sehingga mereka juga akan semakin yakin dan percaya dengan apa yang Anda bicarakan.

Namun kami percaya, setelah Anda terjun di bisnis asuransi Allianz ini, cepat atau lambat Anda akan menyadari akan pentingnya memiliki asuransi Tapro Allianz ini. Sehingga secara otomatis (tanpa diminta), Anda akan mendaftarkan diri Anda sendiri dan setiap anggota keluarga untuk ikut serta dalam program perlindungan terbaik yang satu ini.

Jika Anda belum tahu apa itu Asuransi Tapro Allianz, Anda dapat mendapatkan informasinya di sini. Anda juga dapat bertanya dan berkonsultasi dengan kami lebih lanjut untuk mengetahui lebih mendetail mengenai Asuransi Allianz ini.

Saat ini, kami sedang mencari partner bisnis di seluruh pelosok nusantara yang mau bersama sama maju untuk menjalankan bisnis asuransi Allianz ini.

Semakin terpencil tempat Anda berdomisili saat ini maka semakin besar peluang/kesempatan Anda untuk berhasil dalam menjalankan bisnis ini. Anda bisa menjadi pelopor/perintis di mulai dari tempat tinggal Anda sekarang. Jangan sampai keduluan yang lain.

Apabila Anda tertarik maka Anda bisa segera mendaftar dengan memenuhi semua persyaratan yang telah disebutkan di atas.

Mari Menjadi Mitra Bisnis Asuransi Allianz dengan Membuka Cabang di Kota Andadaftar agen allianz

Telepon/SMS/WA: 08119292466