Produk Allianz

Produk unggulan dari asuransi Allianz adalah Asuransi Tapro Allianz. Meskipun Anda dapat menemukan produk sejenis di asuransi lain, tetapi jika ditelaah lebih jauh dan dipelajari lebih detail, akan kelihatan kalau perbedaan manfaat yang diberikan sangat signifikan.

Sebagai Mitra Bisnis Allianz, fokus dari pekerjaan Anda adalah mensosialisasikan pentingnya memiliki asuransi Tapro Allianz ini kepada masyarakat karena asuransi yang satu ini merupakan produk asuransi jiwa (manfaat dasar) yang bisa dilengkapi dengan beragam manfaat tambahan lainnya seperti manfaat perlindungan penyakit kritis, manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit, manfaat asuransi jiwa berjangka, manfaat perlindungan cacat tetap total, manfaat perlindungan meninggal atau cacat tetap total/sebagian karena kecelakaan dan manfaat masih banyak lagi.

Salah satu manfaat perlindungan yang paling sering dicari oleh banyak orang adalah manfaat perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis. Mengapa? Karena imbas negatif dari risiko terkena penyakit kritis ini efeknya sangat berasa.

Contoh, seringkali kita dengar dan lihat, banyak orang sampai jatuh bangkrut demi mengobati penyakit kritis yang diderita. Jual aset, jual rumah, jual tanah, jual mobil, hutang kartu kredit, hutang KTA, hutang rentenir yang bunganya mencekik leher, hutang sana sini, bahkan mengorbankan tabungan masa depan dan tabungan untuk pendidikan anak hanya untuk mengobati penyakit kritis ini. Coba jika dari awal setiap orang telah dilindungi dengan asuransi penyakit kritis Allianz, pasti masalah keuangan mereka saat terkena penyakit kritis, bisa segera teratasi.

Oleh sebab itu, sebagai Mitra Bisnis/Agen Asuransi Allianz, mari lakukan pekerjaan yang mulia untuk menyelamatkan banyak keluarga di Indonesia dari bencana finansial yang kemungkinan dapat menimpa mereka di kemudian hari.

Tidak ada satu orang pun yang akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jika setiap orang bisa memilih, maka tidak ada seorangpun yang mau terkena penyakit kritis. Tetapi tidak seorangpun yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, bukan? Tidak seorangpun yang bisa menentukan takdir dan nasib nya sendiri kan?

Oleh karena itu, sangat penting untuk sedia payung sebelum hujan. Sangat penting untuk memiliki asuransi perlindungan penyakit kritis sebelum terkena penyakit kritis. Daripada menebak nebak dan menerka nerka, apakah di masa mendatang bisa terkena penyakit kritis, lebih baik persiapkan diri saja dengan membeli asuransi sehingga jika nantinya benar benar kena, maka sudah ada proteksi secara finansial.

Jika sudah kena penyakit kritis, Anda sudah tidak bisa membeli asuransi lagi karena perusahaan asuransi akan menolak Anda. Jadi milikilah asuransi penyakit kritis Allianz sebelum terlambat.

Sebagai Mitra Bisnis Allianz, ini akan menjadi PR Anda semua yaitu untuk menyadarkan keluarga, sanak famili, kerabat, teman, lingkungan pergaulan, maupun orang yang baru Anda kenal akan pentingnya memiliki asuransi penyakit kritis Allianz.

Bagaimana pendapat dan tanggapan orang orang mengenai produk asuransi Allianz? Simak video di bawah ini.

Trus bagaimana dengan pendapat orang orang mengenai proses klaim di asuransi Allianz?

Allianz memiliki 2 produk Asuransi Jiwa utama (Tapro Allianz) yang dapat anda pilih yaitu:
1. Smartlink Flexi Acccount Plus (Non Syariah)
2. Allisya Protection Plus (Syariah)
 …
Kedua jenis produk asuransi jiwa Allianz ini dikenal dengan sebutan Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz. Jadi jika anda pernah atau sering mendengar istilah Tapro Allianz sebelumnya, maka produk tersebut mengacu kepada 2 produk asuransi jiwa Allianz tersebut.
 …
Kedua produk Tapro Allianz tersebut identik dan sama persis dari segi manfaat, yang membedakannya hanya yang satu merupakan asuransi konvensional/ non syariah (Smartlink Flexi Account Plus) dan satunya lagi adalah asuransi syariah (Allisya Protection Plus).
 …
Keduanya sama sama memberikan manfaat dasar Uang Pertanggungan apabila si tertanggung meninggal dunia. Besarnya Uang Pertanggungan tentunya berbeda beda antara nasabah yang satu dengan yang lain tergantung besarnya premi yang dibayarkan oleh masing masing nasabah.
 …
Semakin besar premi yang disetorkan setiap bulan, tentulah berdampak pada semakin besar Uang Pertanggungan (UP) yang akan diperoleh pada saat mengajukan klaim. Dan besar kecilnya jumlah premi yang disetorkan, tergantung pada usia dari si tertanggung.
 …
Semakin cepat si tertanggung berasuransi karena telah menyadari akan pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak usia dini, maka semakin murah jumlah premi yang mesti di setor setiap bulannya.
 …
Semakin bertambahnya usia, pastinya resiko akan kematian dan gangguan kesehatan akan semakin besar sehingga jumlah premi yang harus dibayar juga semakin besar apabila ingin memperoleh Uang Pertanggungan yang besar.
 …
Oleh sebab itulah saya menghimbau kepada anda yang sedang membaca tulisan ini agar segera menyadari pentingnya berasuransi sejak dini.
 …
Selain hanya menanggung resiko kematian saja, produk Asuransi Jiwa/Tapro Allianz ini juga dapat dilengkapi dengan berbagai manfaat tambahan (Rider) yaitu:
 …
1. Asuransi Cacat/Meninggal karena Kecelakaan (Accident Death and Disability Benefit – ADDB)
Membayarkan UP jika tertanggung meninggal atau cacat karena kecelakaan sebelum berusia 65 tahun. Untuk Keterangan lebih lengkap tentang ADDB.
2. Asuransi Cacat Tetap Total (Total Permanent Disability – TPD)
Membayarkan UP jika tertanggung menderita cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan sebelum berusia 65 tahun. Asuransi cacat tetap total Allianz memiliki 2 buah produk yaitu TPD dan TPD Accelerated (TPD A). TPD tidak mengurangi manfaat dasar sedangkan TPD A mengurangi manfaat dasar.
3a. Asuransi 49 Penyakit Kritis  (Critical Illness CI+ dan CI)
Membayarkan UP jika tertanggung pertama kali terdiagnosis atau mengalami 1 dari 49 penyakit kritis. Asuransi 49 Penyakit Kritis Allianz memiliki 2 buah produk yaitu CI+ dan CI. CI+ berlaku sampai usia 85 tahun dan klaimnya tidak mengurangi manfaat dasar sedangkan CI berlaku sampai usia 85 tahun dan klaimnya mengurangi manfaat dasar
3b. Asuransi 100 Penyakit Kritis (Critical Illness – C100)
Membayarkan UP jika tertanggung pertama kali terdiagnosis atau mengalami satu dari 100 kondisi penyakit kritis, sejak tahap awal penyakit, sampai usia 100 tahun dan klaimnya tidak mengurangi manfaat dasar. Produk Asuransi 100 kondisi penyakit kritis Allianz bernama C100.
3c. Asuransi 168 Penyakit Kritis (Flexi CI)
Membayarkan UP jika tertanggung pertama kali terdiagnosis atau mengalami satu dari 168 kondisi penyakit kritis, sejak tahap awal penyakit, sampai usia 100 tahun dan klaimnya tidak mengurangi manfaat dasar. Produk Asuransi 168 kondisi penyakit kritis Allianz bernama Flexi CI ini tersedia dalam 3 plan yaitu Plan Silver (melindungi dari 88 kondisi penyakit kritis), Plan Gold (melindungi dari 128 kondisi penyakit kritis) dan Plan Platinum (melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis).
4. Asuransi Kesehatan Santunan Tetap (Flexicare Family)
Asuransi Kesehatan Santunan Tetap Allianz bernama Flexicare Family. Santunannya meliputi santunan rawat inap, pembedahan, dan penyembuhan bagi nasabah dan keluarganya yang tercantum dalam “data polis” jika dirawat di rumah sakit, sampai sebelum usia 65 tahun.
5. Manfaat Pembebasan Premi
Manfaat Pembebasan Premi Allianz terdiri dari Payor Benefit, Payor Protection, Spouse Payor Benefit dan Spouse Payor Protection.
5a. Payor Benefit
Pembebasan premi berkala jika pemegang polis terdiagnosis/mengalami penyakit kritis atau cacat tetap total dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tsb sampai usia pemegang polis mencapai 65 tahun.
5b. Payor Protection
Pembebasan premi berkala jika pemegang polis meninggal dunia dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tsb sampai usia pemegang polis seolah-olah mencapai 65 tahun.
5c. Spouse Payor Benefit
Pembebasan premi berkala jika pasangan (suami/istri) dari pemegang polis terdiagnosis/mengalami penyakit kritis atau cacat tetap total dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tsb sampai usia pasangan pemegang polis mencapai 65 tahun.
5d. Spouse Payor Protection
Pembebasan premi berkala jika pasangan (suami/istri) dari pemegang polis meninggal dunia dan Allianz akan membayarkan sebesar premi berkala tsb sampai usia pasangan pemegang polis seolah-olah mencapai 65 tahun.
6. Asuransi Jiwa Berjangka (Term Life)
Merupakan tambahan manfaat meninggal dunia, dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia sebelum mencapai usia 45, 50, 55, 60, 65, 70, 75 80, atau 85 tahun (tergantung pilihan jangka waktu perlindungan).
7a. Asuransi Kesehatan Hospital and Surgical Care Plus (HSC+)
Asuransi Kesehatan HSC+ dari Allianz memberikan penggantian biaya rawat inap dan pembedahan di rumah sakit dengan sistem cashless dengan masa perlindungan sampai usia 80 tahun.
7b. Asuransi Kesehatan Hospital and Surgical Care Premier  (HSC Premier)

Asuransi Kesehatan HSC Premier dari Allianz memberikan penggantian biaya rawat inap dan pembedahan di rumah sakit dengan sistem cashless dan sesuai tagihan penggantian penuh dengan masa perlindungan sampai usia 99 tahun.

Tersedia 5 pilihan plan yaitu Plan Silver (Kamar 2 tempat tidur terendah dan berlaku di Indonesia & Malaysia), Plan Gold (Kamar 1 tempat tidur terendah dan berlaku di Indonesia & Malaysia), Plan Platinum (Kamar 1 tempat tidur terendah dan berlaku di Asia), Plan Titanium (Kamar 1 tempat tidur terendah dan berlaku di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat) dan Plan Infinite (Kamar 1 tempat tidur terendah dan berlaku di seluruh dunia).

7c. Asuransi Kesehatan Hospital and Surgical Care Premier X (HSC Premier X)

Asuransi Kesehatan HSC Premier X dari Allianz memberikan penggantian biaya rawat inap dan pembedahan di rumah sakit dengan sistem cashless dan sesuai tagihan penggantian penuh (tergantung plan yang dipilih) dengan masa perlindungan sampai usia 99 tahun.

Tersedia 9 pilihan plan yaitu Plan Basic (kamar 500.000/hari dan berlaku di Indonesia saja), Plan Basic X (kamar 2 bed terendah dan berlaku di Indonesia saja), Plan Classic (kamar 1 bed terendah dan berlaku di Indonesia saja), Plan Essential (kamar 2 bed terendah dan berlaku di Asia kecuali Singapura, Hongkong dan Jepang), Plan Essential X (kamar 1 bed terendah dan berlaku di Asia kecuali Singapura, Hongkong dan Jepang), Plan Elite (kamar 2 bed terendah dan berlaku di Asia), Plan Elite X (kamar 1 bed terendah dan berlaku di Asia), Plan Prime (kamar 1 bed setingkat di atas yang terendah dan berlaku di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat), dan Plan Signature (kamar 1 bed setingkat di atas yang terendah dan berlaku di seluruh dunia).

8. Asuransi Kesehatan Smartmed Cancer
Asuransi Kesehatan Smartmed Cancer dari Allianz ini memberikan penggantian biaya perawatan khusus kanker di rumah sakit  dengan masa perlindungan sampai usia 75 tahun. Terdapat 3 plan yang tersedia mulai dari Plan 1 (Standar 2 tempat tidur dan berlaku di Asia), Plan 2 (Standar 1 tempat tidur dan berlaku di Asia), dan Plan 3 (Standar 1 tempat tidur dan berlaku di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat).
9. Medical Assistance
Medical Assistance merupakan pelayanan bantuan dan evakuasi medis di seluruh dunia karena kecelakaan atau sakit.
 …
Semua manfaat tambahan (rider) ini tidak dapat diambil tersendiri atau terpisah dari asuransi jiwa dasar nya yaitu Tapro Allianz.
 …
Jadi untuk memperoleh manfaat tambahan ini, pertama sekali harus membeli Asuransi Jiwa/ Tapro Allianz terlebih dahulu baik Smartlink Flexi Account Plus maupun Allisya Protection Plus dan kemudian barulah anda dapat menambahkan manfaat tambahan apa saja yang ingin ditambahkan ke dalam produk Tapro Allianz tersebut.
 …
Contoh Hospical & Surgical Care Plus (HSC Premier X). Asuransi Kesehatan Rawat Inap Rumah Sakit yang dapat mengcover sesuai tagihan (on bill) ini merupakan manfaat tambahan (rider) yang tidak dapat dibeli secara terpisah. Artinya Anda mesti membeli produk asuransi jiwa (Tapro Allianz) terlebih dahulu baru kemudian bisa menambahkan manfaat tambahan HSC Premier X tersebut.
 …
Percayakan proteksi penghasilan dan keuangan keluarga anda, hanya kepada asuransi jiwa terbaik dan asuransi jiwa terpercaya yaitu Allianz.
daftar menjadi agen asuransi allianz