Asuransi Allianz

mengapa-pilih-allianz

Allianz berdiri pada tahun 1890 di Munich Jerman dan menjadi perusahaan Asuransi terbesar yang sangat berpengalaman dan mempunyai posisi finansial yang sangat kuat. Saat ini Allianz sudah ada di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dan melayani lebih dari 76 juta nasabah.

Allianz memberikan perlindungan dan pelayanan kepada nasabah, dimana sebagian besar dari nasabahnya termasuk dalam daftar Perusahaan Terbesar di Dunia pada Majalah Fortune 500 maupun Majalah Forbes.

Allianz semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia, dan tetap yang terbesar di antara perusahaan asuransi yang ada di dunia.

Kenyataan ini adalah fakta dimana sumbernya dapat dilihat di http://www.forbes.com/global2000/list/

Asia Pasifik adalah satu dari tiga kawasan yang tumbuh pesat di Allianz. Dengan kekayaan budaya, bahasa dan adat istiadat yang beraneka ragam sebagai karakteristik dari regional ini. Allianz hadir di Asia Pasifik pada tahun 1917, di pesisir Cina dengan menyediakan asuransi kebakaran dan asuransi jasa pengangkutan.

Di Asia Pasifik, Allianz hadir di 14 pasar dengan fokus utama pada bisnis asuransi umum, jiwa dan kesehatan, dan manajemen asset. Dengan lebih dari 14,500 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 21,5 juta nasabah di kawasan ini. Kemampuan Allianz untuk beradaptasi dengan cepat terhadap kebutuhan lokal menjadi kunci sukses.

Allianz meneruskan kesuksesan di Asia pada enam bulan pertama tahun 2013. Total pendapatan mencatat pertumbuhan sebanyak 4,9 persen menjadi 3,8 miliar euro, dari 3,7 miliar euro di periode yang sama tahun lalu. Laba operasional naik hingga 34 persen menjadi 289 juta euro dari 215 juta euro selama periode tersebut.

Dimulai dari kantor perwakilan yang dibuka pada tahun 1981, Allianz Indonesia berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya PT Asuransi Allianz Utama Indonesia yang merupakan perusahaan asuransi umum.

Pada tahun 1996, Allianz juga melebarkan sayapnya dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang bergerak di bidang bisnis asuransi jiwa, dana pensiun, dan juga kesehatan.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar, Allianz memiliki visi untuk menjadikan Allianz Indonesia sebagai pilihan utama dan menjadi produk yang dipercaya oleh masyarakat. Allianz ingin menciptakan pengalaman asuransi yang tidak terlupakan bagi para konsumennya. Allianz juga memiliki misi untuk menjadi perusahaan yang menyediakan asuransi beserta dengan solusi keuangannya.

Untuk mencapai keuntungan secara berkelanjutan, budaya dengan kinerja tinggi pun diterapkan agar mencapai hasil yang maksimal. Semua ini dilakukan agar Allianz menjadi salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya dan juga menjadi salah satu perusahaan yang diakui di Indonesia.

daftar menjadi agen asuransi allianz